Halaman

Sabtu, 24 Januari 2015

6 Rahasia Cantik Wanita Jepang

Artikel Terkait
6 Rahasia Cantik Wanita Jepang - Cantik adalah impian setiap wanita baik itu dari remaja , dewasa setengah baya hinga sampai tua, tetapi terkadang ada juga ada orang yang suka dengan kecantikan wanita ala negri samurai atau negara jepang, nah Jika anda meginginkan wajah yang cantik dan putih seperti wanita jepang anda bisa meniru kegiatannya dan resep untuk mendapatkan wajah yang putih berseri seperti wanita jepang, 

6 Rahasia Cantik Wanita Jepang

6 Rahasia Cantik Wanita Jepang
6 Rahasia Cantik Wanita Jepang

Akan tetapi pada alshirnya anda tidak akan sama dengan orang jepang yang mempunyai kulit halus bersih dan putih namun anda bisa mendekati hasil wajah yang besih dan putih dari orang jepang. Karena seperti yang kita tahu bahwa iklim di Indonesia dan Jepang mempunyai perbedaan yang cukup banyak dan juga, hal tersebut yang menyebabkan kulit mereka kebanyakan putih dan bersih. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga cara untuk mejadikan wajah anda menjadi utih ala perawatan Jepang.

1. Air Beras
Wanita jepang selalu berfikiran bahwa beras bisa memutihkan kulitnya terutama bagian wajah, leher dan hal tersebut adalah benar karena sekarang kita bisa melihat ada sebuah produk kecantikan yang bahan utamanya menadung sari dari beras tersebut. Anda bisa mencobanya dengan cara  mencuci beras saja seperti biasanya yang anda lakukan. Namun jangan buang airnya Simpan terlebih dahulu di lakukan. Baru sobat pakai untuk membilas tangan dan wajah anda. Lakukanlah hal seperti diatas setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada wajah dan juga kulit anda.

2. Jeruk
Semua orang sudah tahu bahwa jeruk memilliki segudang vitamin c yang bagus untuk pencernaan dan juga kulit anda, baik menajaga kulit dalam ataupun kulit luar anda, lalu bisa mengkonsumsi jeruk setiap harinya minimal tiga buah jeruk untuk siap dimakan. Jeruk merupakan salah satu buah yang efektif untuk memutihkan wajah dan membuat wajah cantik alami dan telah terbukti kebenaranya. Selain itu noda hitan pada wajah juga cepat menghilang dan kulit lebih cerah daripada sebelumnya yang belum anda lakukan. Gunakan air perasan jeruk sebagai masker.

3. Bunga Camelia
Mungkin beberapa orang susah untuk menemukan bunga dengan jenis ini, dikarena jarang sekali orang ynag menanam bunga camelia ini, padahal bunga ini sangat bagus untuk kulit wajah remaja maupun setengah baya, bunga ini mempunyai fungsi untuk memudarkan warna hitam atau flek di wajah. Selain wajah bunga camelia juga bisa dijadikan obat untuk rambut anda juga, anda bisa memilih minyak rambut yang diformulasikan dengan bunga camellia ini. Bahan alami dalam buang tersebut baik untuk melebatkan rambut, melembutkan dan menguatkan rambut dari akar hingga ujungnya.

4. Teh Hijau
Selain nikmat untuk di minum teh hijau pun bisa dijadikan media untuk memutihkan wajah anda dengan alami tanpa efek samping pada wajah, teh hijau mempunyai anti oksidan yang setara dengan buah - buahan yang sehari - hari kita makan yaitu apel, jeruk, tomat,. Anda bisa menggunakan green tea untuk masker wajah anda. Antioksidan yang terkandung pada green tea efektif untuk menghambat terjadinya penuaan dini dan peradangan pada kulit akibat jerawat.

5. Azuki
Wajah cantik alami juga bisa anda dapatkan dengan menggunakan masker wajah yang dibuat dari Azuki Mungkin sobat masih asing dengan Azuki yang sebenarnya merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang ada di Jepang atau negri samurai. Azuki efektif untuk mengusir noda hitan dan mengatasi bekas jerawat yang membandel pada wajah. Dan dengan menggunakan masker ini  anda akan merasakan dingin dan sejuk di sekujur wajah anda yang membuat anda tidak akan terlalu gerah di wajah anda ketika terpapar oleh sinar matahari.

6. Hindari Makanan Junk Food
Tidak dapat di pungkiri lagi salah satu makanan enak dan cepat dalam hal penyajiannya yaitu junk food sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia sendiri, di Jepang pun ada yang namannya junk food namun jenisnya berbeda dengan di Indonesia. Wanita Jepang berusaha untuk menghindari atau membatasi konsumsi dari junk food tersebut dan di gantikan dengan makanan yang sehat kita tahu bahwa di negara Jepang kebanyakan makanannya agak mentah atau setengah matang, dan ada juga yang mentah tanpa di masak terlebih dahulu di lakukan, hal tersebut dimaksudkan agar protein vitamin dan segala zat yang bagus pada makanan tersebut tidak rusak. Oleh Sebab itu untuk menjaga kecantikan anda dari luar dan dalam juga, ada baiknya anda batasi mengkonsumsi makanan junk food apapun jenisnya.

nah berikut adalah serangkaian artkel yang bisa admin sampaikan mengenai 6 Rahasia Cantik Wanita Jepang  semoga artikl ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya 
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top