Halaman

Sabtu, 27 September 2014

Manfaat Susu Kambing Bagi Tubuhmu

Artikel Terkait
Manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh - Kambing adalah jenis hewan ternak yang sangat mudah kita temukan di Indonesia. Selain dagingnya bisa difungsikan sebagai olehan menu makanan yang memiliki cita rasa yang sangat tinggi, ternyata susu kambing juga memiliki nilai gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak  manfaat dan khasiat susu kambing. Tetap stay ya, karena kami akan mengulasnya lebih jelas lagi sehingga dapat menjadi referensi penting untuk anda.

 Manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh

Manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh
Manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh

Berikut adalah manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh diantaranya ;

1. Bagus untuk pencernaan - Mengkonsumsi susu kambing mentah lebih mudah dicerna oleh tubuh dibanding dengan mengkonsumsi susu sapi. Susunan molekul pada susu kambing lebih baik dibanding dengan susu sapi.

2. Membuat  tulang lebih kuat - Susu kambing merupakan sumber kalsium, kandungan kalsium didalamnya dapat membuat tulang lebih kokoh dan kuat dibanding  dengan orang lain yang tidak mengkonsumsi susu kambing. Kalsium juga dapat berfungsi untuk melindungi sel kanker, tulang keropos serta gejala PMS

3. Menjaga kesehatan jantung - Tingginya tingkat kalsium yang dihasilkan pada susu kambing memiliki fungsi lain yakni untuk mengatur tekanan darah, kurangi resiko stroke, serta dapat membantu menolong ateroklerosis. (Radang pada pembuluh darah)

4. Dapat menurunkan berat badan - Kandungan protein yang tinggi pada susu sapi dapat menjadi salah satu alternatif untuk menurunkan berat badan. Tingginya protein yang terkandung pada susu kambing tidak mengharuskan anda mengkonsumsi dalam jangka waktu yang dekat.  Mengkonsumsi susu kambing setelah makan lebih baik, karena dapat membakar lemak dalam tubuh lebih cepat.

5. Menambah energi - Protein serta vit B2 yang terkandung pada susu sapi akan sangat membantu untu menambah energi anda. jika anda sedang letih dan lesu mengkonsumsi susu kambing dapat menjadi alternatif yang paling baik.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengeni Manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top