Halaman

Senin, 03 November 2014

4 Cara Berjalan Yang Mampu Bakar Lemak

Artikel Terkait
Bakar Lemak Lebih Banyak Saat Anda Berjalan Dengan 4 Cara Ini - Anda yang tidak terlalu suka berolahraga dengan gerakan cepat seperti aerobik atau bahkan tidak mampu bertahan lama melakukan olahraga seperti angkat beban atau berlari dan hanya menginginkan olahraga yang ringan saja, maka berjalan mungkin pilihan terbaik sebagai olahraga yang bisa diterapkan.

Bakar Lemak Lebih Banyak Saat Anda Berjalan Dengan 4 Cara Ini

Bakar Lemak Lebih Banyak Saat Anda Berjalan Dengan 4 Cara Ini


Jika Anda ingin tahu beberapa tips agar Anda bisa membakar kalori atau lemak lebih banyak sembari Anda berjalan, berikut ini mungkin bermanfaat, antara lain adalah

Ikut menggerakkan lengan Anda
Saat berjalan, ada baiknya jika Anda juga ikut mengayunkan tangan Anda ke depan, belakang, samping kanan dan kiri bergantian seirama. Dengan begini, selain membakar kalori lebih banyak, Anda sekaligus juga melakukan peregangan otot lengan.

Berjalan lebih jauh
Anda bisa mengambil jarak sekitar 1 km atau memutari blok A saja saat berjalan di hari pertama, namun tambahkan jarak menjadi mengitari dua blok dan begitu seterusnya. Jika Anda malu berjalan sendirian, ajak teman, pasangan atau anjing peliharaan Anda ikut serta Ladies. Dengan berjalan lebih jauh, Anda otomatis membakar lebih banyak lemak, kan.

Tetapkan tujuan Anda
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka tetapkan tujuan itu dan berjalanlah lebih jauh dan lebih lama. Anda mungkin mematok sampai perempatan di seberang sana, atau mematok pada pos satpam di depan perumahan dan lain sebagainya untuk membuat Anda termotivasi terus berjalan. Hal ini cukup efektif membuat Anda membakar kalori lebih banyak.

Menaiki dan menuruni tangga
Jika Anda ingin membakar lemak lebih banyak, maka menaiki dan menuruni tangga bisa sangat efektif, sekaligus juga melatih kardio. Beri waktu 10 menit untuk aktivitas ini, tidak perlu terburu-buru, pelan saja dan nikmati.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Bakar Lemak Lebih Banyak Saat Anda Berjalan Dengan 4 Cara Ini semoga bisa bermanfaat bagi anda,
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top