Halaman

Sabtu, 25 Oktober 2014

Manfaat Parsley Yang Luar Biasa

Artikel Terkait
Manfaat dari parsley yang perlu Anda ketahui - Salah satu jenis tanaman herbal yang juga mengandung sejuta manfaat adalah parsley. Biasanya, parsley ini digunakan sebagai hiasan dalam pasta atau hiasan masakan lainnya. Dan, jarang sekali dari Anda yang mengonsumsinya padahal banyak sekali lho khasiat dari parsley ini.

Manfaat dari parsley yang perlu Anda ketahui

Manfaat dari parsley yang perlu Anda ketahui
Manfaat dari parsley yang perlu Anda ketahui

Nah , berikut ini merupakan beberapa manfaat dari parsley yang perlu Anda ketahui

Kaya akan nutrisi
Banyak sekali nutrisi yang terkandung dalam parsley. Di antaranya Vitamin A, Vitamin B12, Vitamin C, dan Vitamin K. Kandungan vitamin tersebut sangat penting bagi tubuh untuk meningkatkan daya tubuh Anda. Selain itu, kandungan nutrisi dalam parsley membantu menguatkan tulang dan memperbaiki sistem saraf Anda.

Jantung sehat
Selain kaya akan kandungan nutrisi, mengonsumsi parsley dapat menurunkan tekanan darah Anda. Parsley mengandung asam folat yang bermanfaat untuk melindungi pembuluh darah Anda serta mengatasi masalah yang berhubungan dengan cardiovascular. Secara tidak langsung, parsley juga menjaga kesehatan jantung Anda.

Anti-carcinogenic
Kandungan asam folat dalam parsley juga memiliki khasiat untuk mencegah kanker. Terlebih lagi, hasil penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi parsley dapat mengurangi risiko kanker serviks dan kanker kolon. Saat ini, sudah tersedia parsley dalam bentuk essential oil yang bisa Anda temukan dengan mudah.

Pencernaan sehat
Kurang asupan sayur dan buah dapat mengganggu sistem pencernaan Anda. Oleh karena itu, Anda bisa menambahkan parsley yang membantu melancarkan sistem pencernaan dan mencegah beberapa gastrointestinal problems. Caranya cukup mudah, Anda bisa mengonsumsinya secara langsung atau dalam bentuk teh parsley.

Ginjal sehat
Mengonsumsi parsley juga memberikan manfaat untuk kesehatan ginjal Anda. Parsley membantu meningkatkan kinerja ginjal Anda. Selain itu, parsley juga membantu mencegah masalah infeksi sistem urinari. Namun, bagi Anda yang menderita batu ginjal, sebaiknya menghindari parsley.

nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat dari parsley yang perlu Anda ketahui semoga bisa bermanfaat bagi anda,
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top