Halaman

Senin, 13 Oktober 2014

10 Manfaat Buah Nanas Bagi Tubuh Kita

Artikel Terkait
10 manfaat buah nanas bagi kesehatan tubuh - Rasa asam manis yang dihasilkan buah nanas, mampu mengundang banyak pecinta yang menyukai buah tersebut. apalagi jika dijadikan rujak. Hem rasa pedas dan campuran asam manis akan membuat anda segera meleleh dan ingin segera duduk dan mencobanya, hingga kucuran keringat membasahi kening anda.

Nah selain di balik buahnya yang unik dan rasanya yang khas ternyata buah nanas ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan bagi tubuh kita ,  dan  buah ini banyak kita jumpai di banyak tempat kok pasar’ dan lain sebangainya juga banyak , karena buah ini mudah di dapatkan nya,,,,

 10 manfaat buah nanas bagi kesehatan tubuh

10 manfaat buah nanas bagi kesehatan tubuh
nanas

Nah berikut adalah 10 manfaat buah nanas bagi kesehatan tubuh diantaranya

1   Nanas dapat bermanfaat mengatasi telatnya datang bulan.

2   Nanas memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, dapat menjaga mulut dari sariawan, dan mampu menangkal radikal bebas

3   Dapat menurunkan tekanan darah tinggi, buah ini sangat baik bagi pengguna darah tinggi. Jika dikonsumsi secara teratur dapat menurunkan secara berangsur.

4   Memiliki kandungan serat yang tinggi, bagi anda yang sedang menjalani proses diet buah ini dapat menjadi teman untuk menurunkan berat badan anda.

5   Buah nanas yang dikonsumsi secara teratur dalam porsi yang pas, dapat meningkatkan proses imun tubuh sehingga dapat terhindar dari pneyakit influenza.

6   Vitamin C yang terkandung juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar

7   Bagi anda yang mengalami masalah dengan pencernaan, anda dapat mneggunakan nanas sebagai solusi alami. Dengan cara mengkonsumsinya.

8   Dapat mengatasi radang kulit yang terlalu lama

9   Mengurangi terjadinya resiko stress

10   Mengangkat sel kulit mati yang menimbun dalam tubuh

nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai 10 manfaat buah nanas bagi kesehatan tubuh yangternyata buah ini banyak sekali manfaatnya,,,, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca,
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top