Halaman

Rabu, 15 Oktober 2014

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Selulit

Artikel Terkait
cara mudah menghilangkan selulit - Taukah anda, ada beberpa faktor yang dapat menyebabkan timbulnya selulit  atau kulit jeruk pada tubuh anda, misalnya saja faktor kegemukan, postur tubuh yang normal dan kemudian berkembang dengan ukuran yang melebihi batas akan menimbulkan timbulnya selulit. Hal lain yang dapat menimbulkan selulit adalah pasca melahirkan. Banyak ibu-ibu hamil pasca melahirkan mengalami hal serupa hal ini juga diakibatkan karena kulit tertarik sehingga ketika kembali pada ukuran semula akan terlihat garis-garis seperti kulit jeruk terutama pada daerah perut.

cara mudah menghilangkan selulit

cara mudah menghilangkan selulit
cara mudah menghilangkan selulit

Berikut adalah cara mudah menghilangkan selulit diantaranya adalah ;

1. Tambahkan porsi bawang pada setiap hidangan anda

bawang memiliki kandungam kalsium, mineral, dan selenium. Kandungan ini memiliki fungsi untuk membantu memecah timbunan lemak dan juga dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh. Sehingga lemak jahat yang tertimbun dalam tubuh dapat diproses secara sempurna. Untuk mensiasati bau yang kurang sedap  yang ditimbulkan dari bawang anda dapat mengolahnya menjadi bumbu tambahan dalam menu makan anda.


hal ini akan sangat membantu, karena dengan menggabungkan bawang dengan bumbu yang lain tidak akan menimbulkan bau yang terlalu menyengat. Justru menu makan anda akan terihat sempurna dan menggugah selera.


2. Olahraga

Cara menghilangkan selulit yang pertama adalah olahraga. Ini adalah cara yang paling mudah dan tepat. Dengan rajin berolahraga akan membuat lemak yang mengakibatkan selulit menjadi hilang. Olahraga yang Anda lakukan tidak harus olahraga yang berat. Olahraga ringan seperti joging bisa menjadi pilihan yang tepat.


3. Konsumsi Air Putih Dengan Jumlah Yang Banyak

Cara menghilangkan selulit yang kedua adalah memperbanyak konsumsi air putih. Dengan mengkonsumsi air putih, lemak yang ada dalam tubuh akan dengan mudah menjadi larut. Anda harus meminum air putih minimal 10 gelas dalam sehari. Akan lebih baik jika Anda mengkonsumsi air putih setelah bangun di pagi hari.


4. Konsumsi Sayur Dan Buah

Cara menghilangkan selulit dengan cepat yang ketiga adalah rajin mengkonsumsi sayur dan buah. Kedua jenis makanan ini memang sangat baik untuk kesehatan dan juga menghilangkan lemak dalam tubuh. Anda harus memasukkan bahan makanan ini dalam menu harian Anda. Apabila Anda sudah bosan dengan menu buah dan sayur yang standar lebih baik Anda membuatnya menjadi jus yang segar.


Salah satu jenis buah yang bagus untuk menghilangkan selulit adalah buah Canberry. Cara yang dapat anda lakukan sangat mudah yakni langsung memakan buah Canberry atau dapat juga mengolahnya menjadi minuman segar yang menggugah selera anda, namun perlu diperhatikan  dalam proses pengolahan jus alangkah baiknya jika tidak menambahkan gula atau cairan yang mengandung kadar gula.

nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai cara mudah menghilangkan selulit semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca,
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top