Halaman

Minggu, 19 Oktober 2014

Manfaat Ikan Bandeng Untuk Kesehatan Tubuh

Artikel Terkait
Manfaat ikan bandeng bagi kesehatan tubuh - Apakah anda  termasuk penggemar jenis ikan-ikanan? Jika iya, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ikan bandeng. Bandeng, salah satu jenis ikan air payau yang cukup banyak dikonsumsi oleh masyarakat Asia.

Ikan bandeng memiliki cukup banyak kandungan  bahwa diantara kandungan yang ada pada ikan bandeng yaitu, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan masih banyak lagi.

Manfaat ikan bandeng bagi kesehatan tubuh

Manfaat ikan bandeng bagi kesehatan tubuh
Manfaat ikan bandeng bagi kesehatan tubuh
Berikut adalah Manfaat ikan bandeng bagi kesehatan tubuh, diantaranya;


-Meningkatkan kesehatan otak anak

Meskipun demikian, namun tingkat konsumsi ikan bandeng di Indonesia masih sangat rendah jika dibanding dengan Negara Jepang.


-Memenuhi kebutuhan protein tubuh

Kandungan protein pada ikan bandeng cukup tinggi. Dengan mengkonsumsi ikan bandeng setiap hari denga cukup tentunya akan membantu mencukupi kebutuhan protein bagi tubuh.


-Penangkal penyakit jantung koroner

Ikan bendeng termasuk salah satu jenis ikan yang rendah akan kolesterol. Zat lemak jenuh yang ada pada saluran darah merupakan salah satu penyebab tersumbatnya pembuluh darah yang akhirnya menyebabkan penyakit jantung koroner. Sehingga dengan mengkonsumsi ikan bandeng secara cukup dan rutin, dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung koroner.

nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat ikan bandeng bagi kesehatan tubuh yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca.
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top