Halaman

Selasa, 07 Oktober 2014

Tips Supaya Olahraga Pagi Lebih Semangat

Artikel Terkait
Tips Supaya Olahraga Pagi Lebih SemangatBagi setiap orang terkadang untuk bangun, olahraga pagi adalah salah satu hal yang pasti akan sangat malas untuk dilakukan. Namun olahraga pagi adalah salah satu aktivitas paling baik dan sehat jika Anda ingin menjaga kebugaran tubuh sekaligus memiliki kualitas udara yang baik.

Bahkan banyak orang yang menyarankan untuk melakukan olahraga saat pagi hari karena memang sangat sehat. Namun seringkali malas untuk mulai olahraga karena masih mengantuk dan udara dingin adalah alasan untuk tetap meringkuk di tempat tidur. Namun justru Anda lah penghalang utama Anda tidak bisa olahraga di pagi hari.

 Motivasi untuk semangat olahraga pagi

Motivasi untuk semangat olahraga pagi
Motivasi untuk semangat olahraga pagi

nah berikut adalah Motivasi untuk semangat olahraga pagi diantaranya;


Pertama - Ketika Anda tidur dan ingin olahraga pagi, maka ada baiknya Anda mengatur jam alarm dan menaruhnya jauh dari tempat tidur. Kendala yang biasanya sering membuat Anda malas olahraga pagi hari adalah ketika alarm berbunyi, tangan Anda cukup meraihnya di samping tempat tidur dan mematikannya.

Dengan menempatkannya jauh dari jangkauan tangan Anda dan bahkan membuat Anda berdiri dulu sebelum bisa mematikan alarm adalah cara agar Anda bisa bangun dan berniat olahraga. Jadi, jika biasanya Anda letakkan di samping tempat tidur, sekarang pindahkan ke meja pojok kamar Anda atau di bagian terjauh dari kamar Anda.

Kedua - Jika Anda ingin memulai rutinitas olahraga pagi, maka buatlah janji dengan seorang teman atau beramai-ramai dengan teman atau buat janji dengan seorang pelatih pada jam 5 atau jam 6 pagi. Jika Anda tahu ada yang menunggu Anda di tempat berlatih, maka Anda akan merasa memiliki tanggung jawab untuk datang.

Hal ini juga sangat baik, karena Anda memiliki 'beban' harus datang dan ada seseorang yang mengingatkan Anda untuk bangun pagi. Anda jadi memiliki pikiran untuk bangun lebih pagi dan tidak membuat seseorang menunggu karena Anda

Ketiga - Jika Anda ingin memulai rutinitas olahraga pagi, maka tentukan target yang ingin Anda capai. Mulai dulu dengan membiasakan diri bangun pagi dan berlatih selama 20 menit sebelum Anda mandi dengan naik turun tangga atau melakukan yoga di halaman depan rumah.

Jika sudah mulai terbiasa bangun pagi, Anda bisa melakukan hal yang lebih, misalnya menambah waktu latihan menjadi 30-40 menit dan melakukan aktivitas dengan bersepeda keliling perumahan atau jogging di taman sekitar rumah Anda.

Keempat - Jika Anda suka mendengarkan lagu, maka siapkan daftar lagu yang akan And adengarkan selam melakukan olahraga pagi. hal ini akan sangat efektif menemani Anda ketika Anda melakukan olahraga sendirian. Musik adalah motivator yang baik di pagi hari karena bisa meningkatkan mood yang baik.


Sebuah penelitian juga telah menunjukkan bahwa mendengarkan musik saat berolahraga dapat menghasilkan pikiran positif dan membantu mengimbangi kelelahan. Musik juga mampu membuat Anda ingin menggerakkan badan. Pilih lagu yang up beat untuk membangun semangat olahraga.

Nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan kepada anda mengenai Motivasi untuk semangat olahraga pagi  yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda semua,
Google Ads

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top